Tips Mendapatkan $100 Per Bulan Dari PTC Clixsense

Tips Mendapatkan $100 Per Bulan Dari PTC Clixsense

Cara Mendapatkan $100 Per Bulan Dari Clixsense 

Bisnis online dengan clixsense tidak akan membuat anda kaya dalam sehari. Semua butuh proses, kesabaran dan ketekunan untuk bisa sukses dalam bisnis online ini.
Saya dulu pernah berhenti beberapa bulan dari clixsense. Mengapa? Karena saya ingin mendapatkan banyak uang tapi tidak mau bekerja keras dan tidak sabaran. Itulah mengapa saya sempat berhenti menekuni bisnis online ini. Mengapa saya mulai menjalani bisnis online ini lagi? Jawabanya simple. Saya termotivasi oleh teman-teman saya yang sudah mendapatkan penghasilan besar setiap harinya. Jika mereka bisa, mengapa saya tidak? Akhirnya saya menyesal dan mulai menjalani bisnis ini lagi dari nol.

Jangan sampai anda menyesal seperti saya. Anda harus sabar, tekun dan konsisten dalam menjalankan bisnis clixsense. Jika anda bisa melakukan semua itu, bukan tidak mungkin kesuksesan akan menghampiri anda.

Kunci Sukses Bermain PTC Clixsense 

Inilah kunci sukses yang harus anda ketahui untuk mendapatkan $100 dollar per bulandari clixsense. Kunci Utamanya Adalah Upgrade Member. Saat pertama kali mendaftar, secara otomatis anda akan masuk ke member standart.

Member standart memiliki beberapa kekurangan :

  • Iklan tidak cukup banyak, hanya ada 15 sampai 20 iklan perhari.
  • Hanya ada 30 kesempatan untuk bermain game Clixgrid.
  • Nilai klik iklan antara $0.0010 sampai $0.010 dollar.

Nah, untuk menghapus kekurangan tersebut anda harus upgrade member menjadi premium. Biayanya hanya $17 dollar pertahun atau setara dengan uang 200ribu rupiah pertahun. Dengan mengupgrade keanggotaan menjadi premium, anda akan memiliki banyak keuntungan :
  • Ada 20 sampai 30 iklan yang bisa anda klik perhari
  • Nilai klik iklan meningkat hingga $0,02 perklik
  • Bonus 4 iklan senilai $0.01
  • Ada 8 iklan dengan nilai $0.01 atau lebih perharinya.
  • Dapat komisi $2,00 dollar setiap member level 1 melakukan UPGRADE dan $1,00 setiap member level 2 melakukan upgrade.
  • Komisi sign up per referral sebesar $0,20 dollar
  • Dan masih banyak keuntungan lainya

Jadi, usahakan untuk upgrade member premium secepatnya. Itulah kunci sukses untuk mendapatkan penghasilan $100 dollar perbulan dari clixsense.

Jika anda bisa, promosikan juga link referral yang anda dapat dari clixsense untuk mendapatkan penghasilan tambhan. Promosikan link referral tersebut ke sosial media seperti facebook, Google plus, twitter atau melalui forum-forum lainya.

Anda bisa ajak keluarga anda atau teman-teman dekat anda untuk mengikuti bisnis online Clixsense ini tapi harus dengan smartphone atau PC yang berbeda.

Anda pasti bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis ini asalkan anda mau konsisten klik iklan dan jangan pernah bosan jika anda ingin sukses. Luangkan waktu hanya beberapa menit sehari maka anda akan memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan penghasilan $100 dollar perbulan. Lakukan hal ini secara konsisten di saat anda baru mendaftar di clixsense, yaitu di minggu pertama hingga bulan pertama.

Saat anda sudah mendapatkan penghasilan, jadikan penghasilan tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan kerja keras anda berbisnis online dengan Clixsense.

Daftar clixsense sekarang juga di www.clixsense.com dan mulailah menghasilkan uang dari bisnis online ini. Silahkan bertanya jika anda menemui kendala saat menekuni bisnis online ini.

Source : http://jeannettechapman.blogspot.com

Related Posts:

1 Response to "Tips Mendapatkan $100 Per Bulan Dari PTC Clixsense"

  1. Mas mau tanya, sy newbieyg baru join clicksense dan skrg bingung mulainya gimana,, yg sy harus lakukan apa dl ya? Terimakasih.. bisa minta alamat emailnya mas?

    ReplyDelete