Ada 3 Strategi Agar Bisa Mendapatkan $10 Per Hari Di PTC Clixsense

Sehari menghasilkan duit dalam bentuk dollar 10$ perhari di Program PTC gratisan? saya yakin dibenak pikiran sobat semua itu hal yang sangat mustahil. Benar sekali, tebakan sobat sangat-sangat benar. Program gratisan yang hanya mengklik iklan yang menawarkan penghasilan sebanyak itu setiap hari dalam waktu yang singkat sangat mustahil dan kemungkinan besar menipu.


BACA JUGA : Cara Mendaftar Di PTC Clixsense Lengkap Beserta Gambar


Tapi tunggu dulu sob, perlu sobat ketahui untuk menghasilkan 10$ bahkan bisa lebih disetiap Program PTC itu ada trik-trik khususunya. Kalau kita hanya mengandalkan mengklik iklan saja, ya itu sesuatu hal mustahil untuk mendapatkan masukan 10$ sesuai dengan yang sobat harapkan.

Ada 3 Strategi Agar Bisa Mendapatkan $10 Per Hari Di PTC Clixsense

Strategi Pertama Mendapatkan 10$ Setiap Hari Dari ClixSense

Strategi pertama ini wajib dilakukan untuk semua member yaitu Startegi rajin untuk mengklik iklan yang disediakan ClixSense. Setiap hari akan ada 3 jenis iklan yang mempunyai nilai pembayaran berbeda-beda dan jumlahnya cukup banyak.

- Jenis iklan pertama nilainya 0,01 $ biasanya ada 3-4 iklan setiap hari (kalau g salah ya, soalnya jarang saya perhatikan waktu saya klik).
- Jenis Iklan yang kedua nilainya 0,005 $ jumlahnya sekitar 3-4 iklan.
- Jenis iklan yang ketidak nilainya 0,001 $ jumlahnya paling banyak dibanding yang diatas.

Hanya dibutuhkan waktu kurang dari 15 menit untuk mengklik semua iklan yang ada, sobat bisa juga sambil main Facebook, Twitter dan lain-lain.

Ingat, setelah sobat selesai mengklik iklannya semua dalam sehari itu akan muncul iklan lagi. Contohnya kalau sobat mengklik iklan di pagi hari dan iklannya sudah habis, pada waktu tertentu siang atau sore akan muncul iklan yang berbeda, jadi sobat bisa klik iklanya lagi.

Kurang lebihnya! Strategi pertama mendapatkan 10$ Setiap Hari Dari ClixSense seperti diatas, tapi trik ini masih kurang untuk menghasilkan 10$ every day. Masih adalagi strategi yang kedua yang harus anda baca.


BACA JUGA : Cara Mendapatkan $100 Per Bulan Dari PTC Clixsense

 

Strategi Kedua Mendapatkan 10$ Setiap Hari Dari ClixSense

Cara ini simple sangat mudah dan akan bikin sobat jengkel. Untuk menghasilkan tambahan dollar di ClixSense sobat sangat disarankan untuk Play the Game "ClixGrid". Sobat disuruh untuk menebak gambar yang sudah disediakan, kesempatan sobat untuk menebak hanya 25 kali dalam sehari. Jumlah pembayaran jika sobat benar dalam menebak maksimal 5 $, jadi luangkan waktu untuk maen tebak-tebak berhadiah dollar di ClixGrid, sapa tau dapat tambahan dollar.

Ada 3 Strategi Agar Bisa Mendapatkan $10 Per Hari Di PTC Clixsense

Tidak perlu kawatir kalau waktu sobat akan tersita dengan memain tebak-tebakan berhadiah dollar ini. Pengalaman saya cuman 10 menit untuk menyelesainkannya, kita juga bisa sambil maen twitter dan liat youtube (tergantung dari koneksi internet sobat). 


BACA JUGA : Tips Ampuh Menang Di Permainan ClixGrid Pada PTC Clixsense


Strategi Ketiga Mendapatkan 10$ Setiap Hari Dari ClixSense

Strategi Ketiga Mendapatkan 10$ Setiap Hari Dari ClixSense, sebenarnya dibandingkan strategi 1 dan 2 ini lah Strategi yang paling banyak menghasilkan dollar di ClixSense. Dengan strategi yang ke 3 ini sobat bisa menghasilkan 5$ bahkan bisa sampai dua digit dollar.

Complete Task, adalah srategi ketiga yang harus sobat lakukan untuk menghasilkan 10$ setiap hari dari ClixSense dalam waktu yang singkat. Kebanyakan member di ClixSense bisa menghasilkan 2 digit dollar hanya dengan mengerjakan Complete Task ini, bisa dibilang penghasilan member ClixSense paling besar di Complete Task.

Di complete task sobat akan diberi tugas untuk menyelesaikan Task yang sudah disediakan. Jumalah task setiap hari bisa lebih dari 100 task. Semakin sobat cepat dan banyak dalam mengerjakan tasks setiap hari semakin banyak pula dollar yang akan sobat hasilkan.

Pembayaran tiap task bisa mencapai 0,03$-0,06$, tergantung dari ketersedian tasks. Untuk mengerjakan task ini sobar dituntut untuk bisa sedikit berbahasa iggris pasif, bagi yang kurang mahir bisa menggunakan google translate.

Untuk mendaptakan bayaran sobat harus mengerjakan Complete tasks dengan benar, kalau salah ya tidak dapat bayaran. Contoh tasks bisa sobat lihat pada gambar dibawah ini,


Ada 3 Strategi Agar Bisa Mendapatkan $10 Per Hari Di PTC Clixsense

Sehari sobat bisa mengerjakan 10 tasks, berati 0,06$ x 10 = 0,6 $, kalau sobat bisa mengerjakan 100 tasks berati 100 x 0,06$ = 6$. Kalau lebihd dari 100 tasks sobat bisa hitung sendiri hasilnya.

Semakin banyak tasks yang sobat kerjakan setiap hari semakin banyak pula dollar yang sobat dapatkan. Semoga strategi ketiga ini bisa memberikan dollar yang lebih buat kita semua member ClixSense.

Source : http://kisahpemburudolar.blogspot.co.id

Related Posts:

15 Responses to "Ada 3 Strategi Agar Bisa Mendapatkan $10 Per Hari Di PTC Clixsense"

  1. Cara transfer ker rekening ya gmna gan mohon infonya

    ReplyDelete
  2. musik download full album : mp3crank

    ReplyDelete
  3. Luar biasa mas. kira-kira saya bisa gak ya mendapatkan $10 tiap hari?

    ReplyDelete
  4. maantap gan .. mau bisnis online yg lain, bener dan halal? klik disini http://bit.ly/2tPDVrr

    ReplyDelete
  5. Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
    Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
    100% free untuk daftar.
    Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

    ReplyDelete
  6. Untuk bisnis PTC ayo klik link ini

    http://www.clixsense.com/?11676896

    ReplyDelete
  7. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    ReplyDelete
  8. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  9. Beneran gak bos? $10 per hari?

    ReplyDelete
  10. want bitcoin ? http://hanifnovra.bitcoincod.cpa.clicksure.com

    ReplyDelete
  11. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor (+393511318582) jujur ​​pada layanan kami.
    Assalamu`alaikum wr wb,

    ReplyDelete
  12. info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar pake coin 100 coin 1$ . .anda bisa dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 900 koin sama dengan 9$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

    Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di

    https://wowapp.com/w/guntur599

    dan lihat isinya. Terima kasih.

    ................................................................................
    mining gratis . sehari bisa dapattin 0.0020 btc silahkan linknya dibawah

    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    ReplyDelete
  13. Apakah Anda perlu bukti yang lebih baik bahwa penghasilan online mungkin?

    https://ibb.co/g9Js6K - dasbor
    https://ibb.co/eWvYDz - jenis pekerjaan
    https://ibb.co/eCegvp - bukti pembayaran

    TANPA RISIKO DAN TIDAK ADA INVESTASI!
    Jangan buang waktu Anda dan daftar hari ini dengan tautan ini:

    http://www.clixsense.com/?r=3434703&s=102

    Menjadi anggota Clixsense dan saya akan memberi Anda instruksi terperinci bagaimana bekerja dan menghasilkan ketika Anda mendaftar.

    Sampai jumpa di Clixsense!

    ReplyDelete